Diberdayakan oleh Blogger.

Lowongan Kerja Pinago Utama | Desember 2015

25 Des 2015

Lowongan Pinago Utama – Sumatera Selatan | Bisnis PT. Pinago Utama yang semakin meningkat terutama permitaan dari kelapa sawit yang untuk di ekspor merupakan Perusahaan yang bergerak di bisnis Industri perkebunan kelapa sawit dan karet. Keberadaan Pinago Utama Group menjadi Perkebunan Kelapa Sawit, Karet dan Industri Pengolahannya yang ada di Kabupaten Musi Banyuasin – Provinsi Sumatera Selatan.

Sesuai dengan visi dari PT. Pinago Utama untuk menjadi Perusahaan yang tebaik dan lestari dengan kualitas produk dan layanan prima dengan didukung oleh sumber daya manusia yang handal dan profesional.  Sampai saat ini, PT Pinago Utama Group terdiri dari 3 (tiga) perseroan yaitu PT. Pinago Utama, PT. Sriwijaya Nusantara Sejahtera, dan PT Hamparan Mutiara Hijau.
Dimana Perusahaan ini merupakan salah satu bidang bisnis yang sangat prospektif dan kompetitif, baik di tingkat pasar domestik maupun mancanegara. Oleh karena itu, bidang ini harus digarap dan dikelola secara profesional agar bisa bermanfaat bagi seluruh stakeholder yang terlibat didalamnya, yakni petani, pengusaha, pekerja, pemerintah dan masyarakat.
Perkembangan perusahan PT. Pinago Utama mampu mendapat predikat terbaik sebagai Salah Satu Perusahan Perkebunan Kelapa Sawit, Karet dan mampu mengolah bahan bakunya menjadi Industri menjadi bahan setengah jadi. Sehingga mampu menjadikan perusahaan perkebunan dan pabrik dari PT. Pinago Utama memperoleh profit atau keuntungan .
Saat ini, PT. Pinago Utama yang berada di Sumatera Selatan memberikan kesempatan peluang kepada anda yang handal, kreatif, dinamis, professional,  ingin berkarir dan bergabung bersama kami dengan mengisi posisi sebagai berikut :
Staf Internal Quality Control Kebun
Sumatera Selatan
Kualifikasi :
  • Minimal S1 Pertanian, Agronomi atau sederajat.
  • Pengalaman kerja sebagai Asisten Divisi di perkebunan kelapa sawit lebih dari 2 tahun.
  • Usia maksimal 35 tahun.
  • Mampu dan mahir menggunakan menggunakan komputer dalam microsoft office.
  • Fisik normal, sehat jasmani dan rohani.
  • Dapat bekerja sama dalam team.
  • Bersedia ditempatkan di lokasi Kebun Kab. Musi Banyuasin.
Jika kandidat pelamar yang berminat dan tertarik serta memenuhi kualifikasi lowongan diatas, Silahkan megirimkan berkas Surat lamaran & CV lengkap beserta resume pendukung lainnya ditujukan kepada :
HRD PT. Pinago Utama PO BOX 1282 Palembang
Batas pengiriman berkas lamaran selambat-lambatnya pada tanggal31 Desember 2015.

0 komentar:

Followers

Flag Counter